Kamis, 04 Oktober 2012

Catatan Miladku ^^



Bismillahirrahmannirrahim....

Allahku....alhamdulillah Engkau telah beri aku hadih terindah lewat nikmat dan karunaiMu
Allah...tiada terkira kegembiraanku di hari ini, begitu banyak ternyata orang-orang yang sayang sama aku, Setiap ketemu dengan mereka, mereka selalu mendo’akanku.

Hikmah, ita, nihlah, tyas, teh Nisa, Yuni, Maya dan yang lainnya..subhanallah...makasih untuk semuanya,makasih buku cintanya, makasih buku “JJPC’y (jangan jadi pengantin Cinderela) yg dr dulu aku inginkan he...”, makasih atas himar Birunya, Maya: makasih atas buku simatupang pelengkap koleksi englishku, akan ku bawa dia menemani hariku di Asrama nanti, makasih atas dekapan ukhuwah dari kalian ;-)

Aku ngerasa seperti lagi mengayuh sepeda menuju gedung D sore-sore kemudian ada angin semilir yang menemani kayuhan spedaku dan membuat kerudung lebarku berkibar kebelakang, dan kurasakan nikmat desiran angin itu. Subhanallah......
Kebayang ngga????

Allah.. segala puji bagiMu HARI INI aku bisa merasakan nikmat yang begitu besar, bisa menikmati hari-hari di sisa-sisa umurku..
Allah...satu lagi terimakasih atas izinmu 24 Juli AKU berangkat ke EnglisH Village.
Akan aku maksimalkan semampuku, demi Engkau Ya Allah, demi Ibu&bapak yang awalnya memang nggak ngizinin aku berangkat, tapi Engkaulah sang Produser yang hebat yang bisa mengubah sekenario dunia dengan indah.. seperti yang aku rasa saat ini ;-)

Allahku...tak tahan rasanya aku ingin menangis, ingin memelukMu, ingin bilang Ayu Cinta Allah, ayu sayang Allah, sayaaaaaaaaaaaaang banget ya allah. Disetiap miladku pasti kau kasih hadiah terindah buatku...padahal, apa yang telah aku kasih untukMu???
Hmmm...
Aku yakin Allah mengabulkan semua pinta hambanya jika hambanya bersabar dan berusaha dengan kemampuannya .
banyak hal yang Allah beri jika kita juga cinta KepadaNya .
banyak pertolongan Allah disaat semua himpitan terasa mendeasak dan menyesakkan .
banyak pertolongan Allah dari semua doa - doa orang yang menyayangi kita.
Alhamdulillahirabbil’alamin...
2012 apakah aku masih akan merasakan hadiah terindahMu lagi ya rabb...
Semoga...allaumma amiiiin...
;-)
Serang, 19 juli 2011

Tidak ada komentar:

Posting Komentar