Sabtu, 06 Oktober 2012

^_^


Satu,dua, tiga dan seterusnya kusentuhkan jari-jariku diatas keyboard NOYUKU (Notebook’y ayu he...)
Bismillahirrahmannirrahim....

Emang bener dan kerasa banget, nikmat yang Engkau kasih itu gak ada duanya
Ketika aku terkapar, kau kirimkan orang-orang pilihan untuk menghibur dan menjagaku.
Kemarin,,,
kakaku datang dan bilang cepet sembuh ya adeku nu geulis...he.. (ada angin dari mana coba, biasanya juga kalo di rumah manggilnya gk gtu) jadi terharu, udah mah di jengukin, terus di puji lagi he...he.. heturnuhun A d2 enggal wisudanya?? (Maksudnya??? ???)
Ditambah sahabatku dari Yogyakarta datang (bawa buah tangan lho...lucu pisan), denger pengalaman dia yang pertama kali ketemu bule lucu pisan, sampe aku lupa dengan sakitku.

Allah bener2 ngirim orang-orang pilihan buat ngehibur aku,
Aku baru ngerasian ternyata malam minggu bersama sahabat yang di Serang itu indah...apalagi dapat traktiran makan he...
Jarang-jarang aku malming ma dia, Malam minggu aku biasanya ku lalui dengan aktifitas aku yang lain TG junior itu masih sebutanku, insya allah bentar lagi senior...
Amiiiin...
Ya...walau aku ngerasa terkadang lelah, harus bolak-balik Serang-Jakarta-Tangerang-Bogor. tapi ayu yakin, dengan itu allah ingin menunjukkan cintanya ke ayu, 

Makasih sahabatku Maya, makasih a d2 salam buat ibu, ayu kangen ma beliau ;-(
Makasih melebihi apapun ku ucapkan teruntuk yang aku puja satiap saat, Allahku makasih banyak ;-)

Alhamdulillahirabbil’alamiiin..
Serang, 06 Oktober 2012
Kupas, 20:11

Tidak ada komentar:

Posting Komentar