Sabtu, 06 Oktober 2012

Masih di catatan Miladku^^


bismillahirrohmaanirrohiim ..

Teman dalam kesendirianku Hanya ada dua, Allah dan buku catatanku.. kalo udah sama yang ke 1&2 ni (catatanku) aku serasa lagi berdua, ngobrol, bercanda, sedih, bahagia semua terekspresikan. He..dan ...
aku selalu ngerasa kalau Allah itu sayaaaangg bengett... sama seseorang yang nama nya ayu (hehe, aku sendiri) .
setiap pinta yang aku pinta ke Allah , perlahan tapi pasti dan melewati hari-hari , Allah mengabulkan itu semua satu persatu .
Allah, segala puji bagi Mu yaa Rabb ... : )
aku cinta sama Allah .
Allah itu baik banget sama ayu : )

setiap aku merasa udah lemah , berada pada titik yang membuat diri jatuh(kulminatif) , Allah dengan sigap mendirikan dan memegang tangan ini untuk kembali berdiri.
Allah bilang , jangan jatuh ..

setiap aku ngerasa enggak bisa memberikan manfaat , Allah dengan cepat ngirim orang-orang yang dari mata nya ngerasa negubuthin diri ini .
jadilah hati ini ngebanting setir untuk enggak ngerasain hal itu.

setiap aku engga sanggup menahan semua yang kerasa di hati dan pikiran , Allah langsung merintahin hati dan lisan ini untuk mengingat Nya dengan pedoman hidup aku dan kita semua.
minggu lalu dan hari ini Allah mengabulkan pinta itu lagi .
dan semua kuserahkan kepada Mu yaa Rabb ..
aku janji , aku akan maksimal ngejalanin ikhtiarnya .
karena Engkau telah membuka pintu itu ..
“YPP bismillah...aku akan datang, tunggu 21 Juli 2012” ;-)
Allah ..
rasanya nulis ini seperti lagi dipeluk dengan hangat sama Allah .. pelukan kasih sayang
: )

Allah .. makasih yaa ...
Lagi-lagi kau beri aku hadiah terindahmu..
: )

Alhamdulillahirobbil 'alamiin ..
Serang, 19 Juli 2012

Tidak ada komentar:

Posting Komentar